Jasa Pembuatan Akun Google Adsense

Ditulis oleh: -
.Halo sobat, weh kali ini saya akan menawarkan pembuatan akun adsense, nah Pembuatan Akun Adsense ini saya tujukan bagi para publisher yang baru belajar ngeblog ataupun yang sudah lihai dalam dunia blogging.

Jasa Pembuatan Akun Adsense, yang saya buka pada tanggal 16 april 2013 ini dikarenakan bingung mau mencari pekerjaan apalagi di dunia maya ini.

Terus terang blog ini belum saya pasangi Iklan adsense mengapa? karena saya rasa blog ini belum 100% pantas untuk dipasangi iklan adsense tersebut, jadi saya harus mendesain ulang dulu eheheh,

Ok langsung saja pada pokok judul Jasa Pembuatan Akun Adsense, jika berminat silahkan ikuti langkah langkah dibawah:


Ops..perlu diketahui akun adsense ini menggunakan akun hosting yaitu Blogger dan youtube, nah untuk bisa digunakan pada website non hosting misalkan domain kita sendiri maka kita harus mengajukan website tersebut melalui from pengajuan yang akan di akun adsense Anda ( kalu bingung bisa tanya saya langsung)

Nah setelah Anda paham maksud saya yang saya jelaskan diatas maka ikuti langkah ke dua untuk Jasa Pembuatan Akun Adsense.



KIRIMKAN DATA ANDA Melalui 2 Kontak saya diatas. (MANTAN BENED/BARU TERSERAH)
  • Gmail Yang belum pernah di daftarkan akun adsense / Anda bisa buat baru saja(komplit pass and ID login)
  • Nama Asli Sesuai KTP
  • Nomer Telpon HP Asli ( sesuai no HP yang anda daftarkan di Gmail)
  • Alamat Lengkap Asli
  • 1 keyword yang akan anda targetkan untuk blogging ( wisata,resep, dll)


Contohnya :

  • miftahganteng@gmail | ID : miftahganteng | Password : orangterganteng
  • Miftah Budi Kurniawan
  • 081234567890
  • Jl Ganteng Raya RT 14 RW 8 No. 96, kelurahan ganteng, kecamatan cakep, provinsi kalimantan selatan ( ini cuma contoh looh, jangan diikutin....wkwkwk )
  • blog dengan tema : kata-kata


udah jelaskan ?? heh saya rasa jelas sekali,

Untuk Biaya Jasa murah sekali terjangkau, hanya 50.000 murah kan ..heehhe,

Silahkan bayar dimuka, jika dalam kurun waktu 1 hari atau seminggu akun belum jadi maka uang anda saya kembalikan, jangan bayar dulu sebelum ada konfirmasi dari saya...hehe..

Maaf ya gun agak ribet eheh tapi ini demi kepentingan bersama saja biar gak ruwet..eheh  masalahnya banyak disana yang gampang tapi ribet ( maaf).

Apa yang saya dapat dengan 50ribu? hehe ok itu pertanyaan yang sangat pintar dan bagus, jawabanya adalah :
  • Anda akan mendapatkan 1 akun adsense
  • Anda akan mendapatkan 1buah blogspot menurut keyword anda , yang telah berisi kurang lebih 20 artikel, Untuk desain bloggger desain sendiri ya..eheeh

nah untuk rekening pembayaran akan saya beritahu melalui kontak diatas, hehe itulah  Jasa Pembuatan Akun Adsense putra mahesa.

4komentar: